Kemegahan Halek 2023 Besarkan FEB Unhas

  • Bagikan

Alumni Ekonomi Unhas angkatan 82 Moelawarman mengungkapkan bahwa Ikafe menciptakan standar tinggi dalam penyelenggaran alumni. Mampu menghimpun ratusan alumni dari berbagai angkatan dan wilayah di luar kota Makassar, bukan kerja-kerja yang mudah. Kenduri alumni akan membesarkan almamater FEB Unhas, dan menunjukkan Ikafe merupakan organisasi alumni papan atas karena menunjukkan kerja-kerja yang nyata untuk mengonsolidasikan kekuatan kealumnian Ikafe.
“Halek ini akan sulit dikejar standarnya, karena standar tinggi sekali sebagai sebuah pertemuan alumni nasional,” ujar Moelawarman.

Ketua Umum Ikafe Unhas Hendra Noor Saleh mengemukakan kerja-kerja pengurus Ikafe membesarkan organisasi tak lain untuk menanamkan marwah FEB Unhas dalam diri para alumni. Dia menuturkan perasaan tersebut akan hadir dan tumbuh bila pertemuan dengan positif vibes dan suasana riang gembira menjadi budaya organisasi.

Katanya strategi reuni nasional Ikafe berpijak pada keinginan bahwa Membangun kebersamaan yang besar dan mencintai almamater sehingga alumni berperan besar bagi kemajuan alumni. Ikafe tetap berkomitmen untuk menjalankan program kealumnian lain yang juga bermanfaat merangkul dan mengoptimalkan potensi alumni. Baik dalam kegiatan keagamaan, sosial kemasyarakatan, pendidikan, dan keolahragaan.

"Perjuangan Ikafe untuk mewujudkan visi misi tersebut adalah sebuah long march, dan kami menginginkan alumni untuk punya kedekatan dan keterikatan dengan Ikafe dan FEB Unhas,” ujarnya.

  • Bagikan