Satu Dekade Memimpin, Taufan Pawe Dinilai sebagai Sosok Visioner Kota Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Pagi yang cerah menjadi momentum istimewa bagi masyarakat Kota Parepare untuk bersatu dalam sebuah acara jalan sehat. Acara ini diadakan untuk melepas sang visioner dan merayakan kepemimpinan yang telah diberikan oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) selama 10 tahun. Minggu, 29 Oktober 2023.

Lapangan Andi Makkasau, menjadi saksi atas tumpah ruahnya masyarakat. Ribuan warga berkumpul dengan mengenakan pakaian berwarna putih, dan siap untuk berjalan sehat, sebagai simbol kesatuan dan keharmonisan, tanda terima kasih dan penghormatan kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang dinilai sebagai sosok visioner yang telah mengubah wajah Kota cinta ini.

Taufan Pawe menyampaikan dalam sambutannya bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat, karena menghadirkan rasa senang, bahagia, dan rasa cinta melalui jalan sehat di akhir masa jabatannya selama dua periode.

“Senang kah kita hadir di tempat ini? Bahagia kah kita hadir di tempat ini? Adakah rasa cinta di antara kita? Alhamdulillah. Gerak jalan ini menjadi momentum bersejarah bagi kita semua. Tidak sedikit kontribusi, sumbangan, partisipasi masyarakat kota Parepare dalam membangun kota cinta. Kita harus bersyukur, kita harus berbangga, karna menjadikan kota ini maju kedepan di Sulawesi Selatan”, tuturunya.

TP yang telah memimpin Kota Parepare sejak tahun 2013, telah menjadi pilar bagi kemajuan Parepare. Dengan visi yang jelas dan komitmen tinggi untuk memajukan kota ini, ia telah menciptakan berbagai inovasi dan proyek yang mendukung pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat Parepare.

  • Bagikan