Sang Istri Jadi Saksi Kunci, Penyebab Kematian Ayah Anak Membusuk di Koja

  • Bagikan

Hasilnya kedua jenazah tersebut ternyata sudah meninggal dunia sejak seminggu lalu.

"Hasil autopsi. Sudah semingguan meninggal dunia," kata Kepala RS Polri Kramatjati, Brigjen Pol Hariyanto kepada wartawan, Senin (30/10/2023).

Dari pemeriksaan mikroskopik atau histopatologi, kata dia, jasad korban sudah mulai membusuk.

Namun saat ditanya, apakah adanya tanda-tanda kekerasan ditemukan dalam autopsi, Brigjen Hariyanto tak membeberkannya.

"Hasil pemeriksaan mikroskopik dan toksikologi, kondisi jenazahnya sama-sama busuk," tuturnya.

Adapun istri korban, saat ini masih terus dilakukan pemeriksaan kesehatan. Sebab kondisi sang istri dalam kondisi lemas dan belum bisa dimintai keterangan.

"Istrinya masih dilakukan perawatan karena masih kondisi lemes," tuturnya.

Seorang pria ditemukan tewas bersama anaknya seorang balita di kediamannya di kawasan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Namun warga di Jalan Balai Rakyat 5, Dukuh Selatan, Koja, Jakarta Utara sudah digegerkan aroma bau menyengat selama dua hari yang berasal dari sebuah rumah.

Saat ditemukan warga, keduanya sudah dalam kondisi membusuk. Satu korban ditemukan berada di depan pintu kamar mandi. Sementara anaknya ditemukan di dalam kamar.

Selanjutnya jasad ayah dan balita yang ditemukan tewas di dalam rumah di Koja, Jakarta Utara dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Hasil olah TKP Polres Jakarta Utara bersama Polsek Koja. kondisi rumah korban seperti tidak terurus, kendaraan roda dua dan roda empat sudah berdebu.

Diduga kendaraan tersebut jarang digunakan dalam waktu cukup lama.

  • Bagikan