Kunjungan di Bontonompo, Husniah Talenrang Disambut Ribuan Warga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Walaupun diguyur hujan deras, sekitar seribuan warga Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, antusias bertemu Husniah Talenrang.

"Hujan ini semoga menjadi berkah untuk kita semu, setelah beberapa bulan daerah kita mulai dilanda kekeringan. Semagat kita berada ditempat ini tentunya membawa harapan yang bebih Baik". Ujar Husniah Talenrang dalam orasi politiknya

Kegiatan silaturahmi Hj. Sitti Husniah Talenrang bersama warga yang berlangsung di rumah Karsono Daeng Tarang yang berada di Kelurahan Kalase'rena Kecamatan Bontonompo, juga dihadiri Bacaleg DPRD-RI dari PAN Muhtar Tompo, bersama Fatmawati Bangsawan (Bacaleg DPRD Gowa) daerah pemilihan V Bontonompo dan Bontonompo Selatan.

Seribuan warga yang memadati tempat berlangsungnya kegiatan silaturahmi ini, menyatakan kesiapannya memenangkan Sitti Husniah Talenrang di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Karsono Daeng Tarang bersama istrinya Ramlah, mengungkapkan jika dirinya sejak lama menanti kehadiran Husniah Talenrang. Namun karena padatnya kegiatan Ketua DPD PAN Gowa ini, hingga baru hari ini Kamis 2 November 2023 dapat terlaksana.

Sekedar diketahui. Hj. Sitti Husniah Talenrang bakal maju sebagai bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Amanat Nasional dengan nomor urut 1 (Dapil 3) daerah pemilihan tiga yang mencakup Kabupaten Gowa dan Takalar. (rls)

  • Bagikan