Kolaborasi PLN NP UPK Punagaya dan BPVP Bantaeng Resmikan Rumah Bengkel Nusantara

  • Bagikan

“Antusiasnya para peserta, kita liat bersama apa yang telah dihadirkan oleh pihak perusahan PLN Punagaya Power UPK sediakan gedung disertai dengan alat bantuan perbengkelan,” ujar dia.

Tidak hanya itu, pihaknya juga terus memberikan kontribusi kepada para peserta pelatihan dengan terus memberikan dukungan. “Kita tetap memberikan support. Selain pelatihan kita juga nantinya memberikan bantuan yang ada,” katanya.

Ia juga mengungkapkan Kabupaten Jeneponto merupakan salah satu daerah yang menjadi binaannya untuk memberikan progam pelatihan dengan berbagai kejuruan. “Kita sudah liat bersama, kaloborasi kerjasama pihak PLN Punagaya dengan BVBP Bantaeng BLK Jeneponto dengan memberikan dampak yang baik bagi masyarakat dengan menghadirkan ini. Tentunya saya memberikan apresiasi,” paparnya.

Kolaborasi dan kerja sama itu, ia menekankan tidak bakal berhenti pada pelatihan dan kehadiran workshop Rumah Bengkel Nusantara. "Tentunya segala hal yang memberi dampak positif, nantinya kita akan MoU dengan Direktur kami. Apalagi menurut saya ini sangat baik, sehingga kita akan mengandeng pihak perusahan dengan Kementerian Ketenagakerjaan,” sebut dia.

Ashari berpesan kepada para peserta agar memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan ini dengan terus mengasah kemampuan dimiliki. “Baru kali ini ya khusus di Jeneponto ada pihak perusahaan memberikan bantuan peralatan kepada peserta yang sudah diberikan progam pelatihan dengan berbagai kompetensi khususnya di kejuruan otomotif,” pungkasnya.

Dalam peresmian Rumah Bengkel Nusantara Desa Punagaya, juga dilakukan penyerahan secara simbolis alat peralatan perbengkelan sekaligus pemotongan pita ditutup dengan foto bersama.

  • Bagikan