Bupati Barru Buka Secara Resmi Turnamen Sepakbola di Lapangan Sumpang Binangae

  • Bagikan

Mengawali Sambutannya, Bupati Barru menyampaikan terima kasih kepada ketua Askab PSSI Barru, Ketua Panitia, dan Para Sponsor, Alhamdulillah dengan sinergitas Bupati Cup 2023 dapat terlaksana.

Bupati Barru berharap dengan Bupati Cup 2023 ini semoga lebih menambah lagi kecintaan kita, semangat kita untuk mengembangkan dan membumikan persepakbolaan di Kabupaten Barru.

“Kita sadar bahwa dalam rangka memajukan sepakbola tidak ringan, dibutuhkan keteguhan, kesungguhan hati, kontinuitas dan yang paling penting kerja sama sinergitas dengan semua unsur terutama dengan Pengusaha, BUMN, BUMD dan sponsor lainnya sehingga sekali lagi saya mengajak bersama sama mengembangkan kemajuan sepakbola di kab.Barru”, Ujar Bupati.

Hari ini cukup menggembirakan karena kegiatan Bupati cup 2023 didukung oleh semua unsur bersatu padu mensukseskan acara hari ini.

Yang turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Barru,Wakapolres, Danramil 1405-06 Barru,Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Barru sekda Barru, Ketua KONI Kab. Barru beserta Jajaran, Para pimpinan OPD, Camat Barru, Camat Soppeng Riaja,sejumlah Kepala Desa, Para sponsorship,Tim Medis, Tim Pengamanan, Para panitia, Peserta turnamen. (barrupos)

  • Bagikan