Optimalkan Platform Digital, IDE by Indosat Business Berhasil Berdayakan Puluhan Ribu UMKM

  • Bagikan

IDE by Indosat Business juga menggandeng beberapa partner strategis dalam upaya memberikan solusi menjawab banyak kebutuhan lini bisnis, seperti YOOV sebagai mitra penyedia software operasional bisnis dan majoo Indonesia yang memberikan solusi pembayaran kasir secara digital.

Salah satu mitra digitalisasi, Google Cloud mengapresiasi inisiatif ini. Qasim Bashir, Director Strategic Industries, Google Cloud Asia Pacific mengatakan“Kami mengapresiasi kemajuan yang dicapai oleh IDE dalam waktu yang cukup singkat. Sebagai mitra strategis, kami menantikan peluang di masa yang akan datang dalam menghadirkan produk dan solusi digital bersama platform IDE untuk mendukung jutaan usaha kecil dan menengah di Indonesia.”

Kedepannya, IDE by Indosat Business ingin bertumbuh bersama berbagai mitra mulai dari membantu solusi konektivitas, operasional bisnis, promosi, hingga mengembangkan komunitas UMKM di Indonesia. Upaya ini dilakukan untuk mewujudkan misi Indosat dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

  • Bagikan