Hari Kedelapan SKD Kemenkumham Sulsel, Peserta dari Pulau Selayar Dapat Nilai Tertinggi 440

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Hari kedelapan Pelaksanaan SKD CPNS Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan diikuti oleh peserta Wanita. Di hari tersebut nilai tertinggi diraih oleh Khairani dengan nilai 440.

"Khairani mengikuti ujian di sesi ke 3, Ia berasal dari selayar, yang bersangkutan memang sudah mempersiapakan diri sebelum mengikuti ujian SKD ini," ujar Basir, Kepala Bagian Umum Kanwil Sulsel dalam keterangannya, Jumat(17/11) di lokasi ujian UIM Makassar.

Dari pantauan panitia di hari kedelapan, tepatnya Kamis 16 November 2023, para peserta CPNS Wanita ini mengikuti ujian dengan sangat antusias bahkan ada beberapa peserta telah mengikuti bimbingan baik secara online maupun Offline agar mendapatkan nilai yang Tinggi Pada tes SKD ini.

Menurut Basir, dihari kedelapan ini yang mendapatkan nilai diatas 400 sebanyak 33 orang peserta. Adapun total peserta yang hadir sebanyak 1.106 dan tidak hadir mengikuti ujian SKD sebanyak 134 orang.

Basir selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menjalankan instruksi dari Kakanwil Liberti Sitinjak Dengan meningkatkan kewaspadaan dan bekerja dengan sangat humanis sehingga para peserta yang mengikuti ujian SKD merasa nyaman.

"Untuk menghindari kecurangan panitia telah meningkatkan kewaspadaan dan melakukan pengecekan di mulai dari proses Absensi peserta. Salah satu langkahnya dengan melakukan pencocokan wajah di kartu identitas Dengan peserta yang hadir," ungkap Basir. (rls)

  • Bagikan