Deklarasi Dihadiri Langsung oleh Gibran, Barisan Pengusaha Pejuang Sulsel Optimis Menang Satu Putaran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka menghadiri Barisan Pengusaha Pejuang Prabowo-Gibran, di Hotel Four Points By Sheraton, Makassar Sulsel, Jumat malam, (24/11/2023).

Di sana Gibran bersilaturahmi dengan para relawannya yang berlatar belakang pengusaha.

“Kita target pemilih milenial sebanyak-banyaknya," kata Cawapres Gibran saat menghadiri pengukuhan dan deklarasi Barisan Pengusaha Pejuang tersebut.

Gibran didampingi oleh sang istri, Selvi Ananda dan juga iparnya yang sekaligus merupakan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Tampak juga hadir Eks Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Ketua Barisan Pengusaha Pejuang Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani menyatakan, para pengusaha merapatkan barisan berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di perhelatan pemilihan presiden periode 2024-2029.

“Tujuan kami memenangkan Prabowo-Gibran untuk semata-mata bagaimana melihat keberlanjutan pembangunan yang telah dilaksanakan sebelumnya bisa berlanjut terus,” ujar

“Sehingga bisa kita menjadi manusia maju dan tentu harapan kita bisa menjadi Indonesia emas 2045 dengan memanfaatkan lebih banyak anak muda dan tentu dengan bertumbuhnya jumlah pengusaha-pengusaha yang baru yang ada di Indonesia,” lanjut Eks Andi Rahmat Manggabarani.

Penekanan deklarasi itu kata dia untuk bagaimana memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran di pemilihan presiden kali ini.

Selanjutnya untuk 24 kabupaten/kota akan diberikan waktu keleluasaan mengatur dan menyusun strukturnya masing-masing.

  • Bagikan