Kunjungan ke Makassar, Relawan Bergerak 1912 Kawal Cawapres Gibran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka melakukan kunjungan ke Makassar selama dua hari. Dalam kunjungan tersebut, relawan Brigade Gibran Rakabuming Raka (Bergerak) 1912 melakukan pengawalan selama pasangan Prabowo Subianto tersebut berada di Makassar.

Ketua Relawan Bergerak 1912, Heriwawan mengucapkan rasa syukur atas kehadiran putra Presiden Joko Widodo itu menyapa warga masyarakat Sulawesi Selatan, khusunya di Kota Makassar.

Menurutnya, hal ini merupakan langkah positif untuk menyerap aspirasi atau kebutuhan masyarakat yang ada di daerah ini. Baik dari kalangan tokoh masyarakatt, tokoh agama, tokoh adat, tokoh wanita, maupun tokoh pemuda.

"Tentu kita sangat bersyukur atas kehadiran Mas Gibran di Makassar, yang telah lama merindukan kehadirannya di Makassar," kata Ketua PP Pemuda Muhammadiya Sabtu (25/11/2023).

Oleh karena itu, relawan yang telah dibentuk akan mengawal kegiatan Walikota Surakarta itu selama berada di Kota Makassar. Dia pun menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika selama berada di Sulsel mengganggu aktivitas keseharian.

"InsyaAllah selama dua hari ke depan Mas Gibran akan berkegiatan di Makassar, Maros, dan Tanah Toraja," kuncinya. (sir)

  • Bagikan