JEC-Orbita Makassar Mulai Melayani Pasien Per 1 Desember

  • Bagikan

Artinya, pasien RS Mata JEC Orbita @ Makassar akan mendapatkan mutu layanan yang sama, sebagaimana di cabang-cabang JEC lainnya. Salah satu terobosan untuk mewujudkan itu, RS Mata JEC Orbita @ Makassar menerapkan e-medical record (e-MR) berupa sistem informasi terintegrasi nan aman.

Ini yang memberikan kemudahan akses terhadap rekam medis pasien secara online. Ini memungkinkan pasien untuk berkonsultasi dan meneruskan perawatan secara berkelanjutan di JEC cabang manapun di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur JEC Korporat, DR. Dr. Johan A Hutauruk, SpM(K) menjelaskan Kehadiran JEC Orbita @ Makassar mengukuhkan komitmen JEC Eye Hospitals and Clinics untuk mendekatkan masyarakat terhadap layanan kesehatan mata yang berkualitas.

Artinya, seluruh masyarakat Makassar dan Sulawesi bisa mendapatkan perawatan optimal atas indera penglihatannya secara lebih nyaman, karena berada di kota dan wilayah sendiri, tanpa harus ke luar negeri.

“Dengan dukungan penuh dari JEC Eye Hospitals & Clinics yang berafiliasi kuat dengan ASEAN Association of Eye Hospital (AAEH) dan World Association of Eye Hospital (WAEH), kami meyakini RS Mata JEC Orbita @Makassar akan memberi dampak positif pada kesehatan mata masyarakat sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dan produktivitas mereka,”’ucapnya.

Bukan hanya mengandalkan perluasan jangkauan serta peningkatan fasilitas dan layanan, JEC berencana melanjutkan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) melalui RS Mata JEC Orbita @ Makassar.

  • Bagikan