Politik Kemanusiaan Ala Muhammad Idrus

  • Bagikan
Muhammad Idrus

Bukan tanpa alasan disebut sebagai daerah pemilihan 'neraka'.

Ada banyak petahana pernah merasakan pahitnya maju di dapil Mamarita Makassar.

Meski begitu, Deden yang juga berlatar belakang Pembalap Mobil Drag Race tidak gentar dengan nama-nama besar dari partai politik lain.

Apalagi tujuan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Makassar tidak lain hanya untuk mengabdikan diri kepada warga Mamarita.

"Saya sebagai pengusaha dan pembalap sudah terbiasa dengan pertarungan. Saya sudah berikhtiar ingin mengabdikan diri kepada warga Makassar melalui Partai Hanura. Saya berharap bisa mengisi satu kursi di DPRD Makassar," katanya.

Selain itu, Deden mengaku memiliki program untuk membantu pengembangan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Makassar.

Termasuk, menyukseskan program Pemerintah Kota Makassar yakni, Makassar Kota Makan Enak.

Deden menarget suara minimal 8.000 suara di Dapil Mamarita. Untuk itu, dia menyasar pemilih milenial dan pengusaha kuliner.

"Dari sisi aktivitas saya sebagai pembalap mobil, tentu saya juga ingin mengembangkan potensi pemuda Kota Makassar yang memang memiliki hobi balap," ujarnya.

Deden pun berharap mendapat dukungan dari masyarakat Mamarita. "Saya berharap besar dukungan warga Kota Makassar," ujarnya.(*)

  • Bagikan