Politik Kemanusiaan Ala Muhammad Idrus

  • Bagikan
Muhammad Idrus

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Muhammad Idrus memilih kerja-kerja kemanusiaan untuk jalur politiknya. Hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, membantu sesama dan melakukan aksi nyata.

Pembalap Mobil Drag Race yang karib disapa Deden itu optimistis bisa meraup suara maksimal di Pileg 2024 mendatang.

Pada Pileg 2024 nanti, politisi Partai Hanura tersebut maju melalui Dapil V Makassar, meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate atau Mamarita untuk merebut satu kursi DPRD Kota Makassar.

Sebagai pendatang baru, Deden tampil dengan kerja nyata.

Bersama timnya, caleg nomor urut 2 itu turun langsung membantu warga yang sedang membutuhkan bantuan.

"Kami turun membantu warga memindahkan tiang listrik di Jalan Kumala. Sudah banyak mobil warga sekitar rusak gegara tiang listrik itu," katanya, Kamis (7/12/2024).

Deden menambahkan, tiang listrik itu berada tepat di bibir Jl Kumala Sari, warga Perumahan Kumala Asri pun pusing karena hampir setiap saat ada saja mobil tergores.

Selain aksi sosial, bersama timnya, Deden juga rutin menggelar senam sehat. Terakhir di RW 6, Jl Bonto Ramba, Kelurahan Pabaeng-baeng.

Termasuk menggelar nonton bareng (nobar) laga PSM Makassar dan Timnas Indonesia di posko Induk Deden, Jl Sultan Alauddin.

"Kita sudah siapkan lokasi di depan posko acara nobar saat PSM menjamu Bhayangkara di Stadion Gelora Bj Habibie, Parepare, Jumat besok. Sangat optimstis PSM menang 2-0," katanya.

Diketahui, Deden sapaan Muhammad Idrus merupakan pengusaha kuliner di Makassar.

Dapil Mamarita dikenal sebagai dapil 'neraka' bagi calon anggota DPRD Makassar.

  • Bagikan