Putri Dakka Berpeluang Besar Kendarai NasDem di Pilwalkot Palopo

  • Bagikan
Putri Dakka bersama Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse

FAJAR.CO.ID, PALOPO - Putri Dakka berpeluang untuk mengendarai Partai NasDem di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo 2024.

Meskipun Ketua DPD NasDem Palopo, Judas Amir seakan menutup ruang bagi Putri Dakka untuk maju dengan mengendarai partai besutan Surya Paloh di Pilwalkot Palopo.

Bahkan Judas menyarankan, pengusaha itu untuk kembali ke Masamba, Luwu Utara.

“Kalau Putri Dakka itu suruh pergi ke Masamba (Lutra) tidak ada tempatnya di sini (Palopo),” tegas Judas Amir, Selasa 23 April 2024.

Meskipun NasDem Palopo seakan menutup ruang bagi Putri Dakka. Namun berbeda dengan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan peluang bagi seluruh kader partai termasuk Putri Dakka untuk maju mencalonkan diri.

"Semua kader punya peluang maju Pilwalkot Palopo, baik Putri Dakka, Farid Kasim ataupun kader NAsdem lainnya, nanti yang menentukan itu DPP," ungkap Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma, Rabu 24 April 2024.

Taqim sapaan akrab Mustaqim Musma mengungkap, seluruh kader punya peluang yang sama, hanya saja nantinya akan ditentukan oleh DPP dengan menerima masukan dari Ketua DPD Palopo.

"Biar bagaimana pun, Judas Amir itu ketua NasDem Palopo, dia juga orang tua kita. Tetapi keputusan ada di DPP," ungkapnya.

Sekadar diketahui, NasDem memiliki tiga kader yang bakal maju bertarung di Pilwalkot Palopo yaitu, Putri Dakka, Rakhmat Kasjim dan Farid Kasim Judas.

Terkait hal tersebut, Putri Dakka menanggapi persoalan tersebut dengan santai. Walupun sejauh ini Putri Dakka belum menentukan sikap untuk maju bertarung di Pilwalkot Palopo.

  • Bagikan