PT Vale Kenalkan Program Sosial dan Perkembangan IGP Morowali ke Masyarakat

  • Bagikan

Wafir berharap, kehadiran PT Vale dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Dia juga berharap, seluruh pemangku kepentingan senantiasa mendukung segala langkah-langkah baik yang dilakukan PT Vale IGP Morowali.

Selama pameran berlangsung, stan IGP Morowali ramai oleh pengunjung. Mereka antusias mengenal PT Vale IGP Morowali lebih dekat.

Salah satu pengunjung, Randi, Pegawai Pemerintah Kelurahan Tofoiso mengaku senang berkunjung ke stan pameran PT Vale IGP Morowali. “Ini kedua kalinya saya berkunjung ke sini. Stan pameran PT Vale kali ini sangat menyenangkan untuk dikunjungi karena tata letak produknya lebih menarik dan informatif,” ucapnya.

Dia berharap, PT Vale terus menjadi perusahaan yang dikenal sebagai perusahaan yang memanusiakan manusia di Kabupaten Morowali ini.

Ekspos yang dilakukan PT Vale di HUT Morowali bukanlah ajang promosi semata. Untuk menggerakkan program sosial, PT Vale IGP Morowali melakukan pembinaan petani di 13 area pemberdayaan untuk memproduksi padi dan sayur organik serta tanaman herbal.

Melalui program ini, IGP Morowali memberikan pelatihan, bibit, pembekalan serta bimbingan kepada para petani sekaligus pendampingan pada tahap sertifikasi pangan dan pemasaran produk.

  • Bagikan