Ketua Program Studi S3 Ilmu Politik FISIP Unhas Silaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Parepare

  • Bagikan

Sedangkan Prof Muhammad, akademisi Unhas, sekaligus praktisi, yang mempunyai banyak pengalaman langsung dalam pemilihan anggota legislatif, dan pemilihan presiden dan wakil presiden pada pemilihan umum mengatakan, bahwa kehadiran Prodi S3 Ilmu Politik di Unhas ini bisa di manfaatkan oleh pelaku politik dan pemerintahan untuk meng-"uprgade" pengetahuannya dalam pengelolaan pemerintahan yang baik.

Merespon kunjungan tim Prodi S3 Fisip Unhas tersebut, Ketua DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir, yang juga adalah alumni Fakultas Peternakan Unhas, mengatakan menyambut baik atas kunjungan silaturahmi ini. Kaharuddin menyampaikan apresiasi yang tinggi pada pengelola dan staf pengajar Program Studi S3 Ilmu Politik Unhas yang peduli akan mutu pendidikan, khsusnya menyangkut SDM yang ada di pemerintahan daerah khususnya kota Parepare.

"Kami akan membantu dan mendukung program yang akan di jalankan oleh program studi S3 Ilmu Politik Unhas," tegasnya.

Karena itu, kata Kaharuddin, pertemuan ini akan ditindaklanjuti dengan pertemuan resmi antara pihak Program Studi S3 Ilmu Politik Unhas dan DPRD Kota Parepare dalam agenda sosialisasi Program Studi pada bulan Februari nanti.

Tujuannya antara lain, untuk melakukan sosialisasi terkait pendaftaran, menjelaskan tentang keunggulan dan kemudahan dalam berkuliah di S3 Ilmu Politik Unhas bagi pegawai pemerintahan, praktisi politik, dan akademisi atau umum yang ingin melanjutkan program pendidikan di jenjang S3 pada program Studi Ilmu Politik Unhas. (rls)

  • Bagikan