Syamsu Rizal Kembali Garap Tanah Kelahirannya, Bawa Pesan Perubahan di Kepulauan Selayar

  • Bagikan

Olehnya itu, ia mengajak masyarakat Selayar bersama-sama bersatu mendudukkan putra Selayar di legislatif pusat.

"Harapan kami, kita sama-sama mencoblos nomor 1 di kabupaten dan nomor 1 di pusat Syamsu Rizal. Sehingga kita bisa pastikan suara saya itu jugalah suara Deng Ical bahkan harapan kita bagaimana bisa lebih besar," ungkapnya disambut apluas warga.

Dalam kegiatan itu, warga diberi kesempatan menyampaikan aspirasinya dan salah satu persoalan seperti jalanan yang rusak di pulau mesti ditangani.

"Apa programnya untuk Kecamatan Pasimarannu karena jalan ini rusak semua," ucap Syamsuddin di hadapan Deng Ical.

Setelah mendengar aspirasi ini, Deng Ical dengan lantang menyampaikan aspirasi ini adalah komitmennya untuk merealisasikan ketika duduk di legislatif. Karena dengan kewenangan ini dapat lebih mudah diperjuangkan untuk dilaksanakan ke depan.

"Kalau saya yang jadi (DPR RI) bukan hanya jalanan ini di kecamatan, tapi harusnya satu pulau ini bisa menjadi lebih baik. Kenapa, karena pulau ini adalah salah satu pulau andalannya Indonesia, bukan andalannya Selayar saja, Sulsel saja. Makanya kami bertekad menjaga amanah itu sebaik-baiknya, dan InsyaAllah melebihi harapanta' (harapan kita)," ucap Deng Ical dengan sambutan aplaus warga baik ibu-ibu dan bapak-bapak yang memadati tempat.

Deng Ical dalam sosialisasinya memakai atribut Capres dan Cawapres usungan PKB yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskadar (AMIN).

Deng Ical kepada masyarakat terus membawa pesan perubahan yang diusung pasangan AMIN.

  • Bagikan