Syamsu Rizal Kembali Garap Tanah Kelahirannya, Bawa Pesan Perubahan di Kepulauan Selayar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari PKB nomor urut 1, Dr. Syamsu Rizal MI makin gencar menggarap tanah kelahirannya Kapulauan Selayar untuk sosialisasi pemenangannya pada pemilu 14 Ferbruari 2024 mendatang.

Deng Ical sapaan Syamsu Rizal MI sejak Senin 4 Desember 2023 bersama beberapa tim telah bertolak dari Makassar ke Selayar yang merupakan Dapil Sulsel 1.

Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019 ini menjadwalkan sepekan lebih di Selayar karena akan memaksimalkan mengunjungi pulau-pulau terjauh di Selayar.

Muin, koordinator tim yang mendampingi Deng Ical mengatakan pulau-pulau terjauh jarang dijangkau olehnya perlu mendapat perhatian. Dengan menemui sekaligus menyerap aspirasi agar program pro rakyat di kepuluan akan diperjuangkan bersama Deng Ical.

"Perlu (silaturahmi) sebagai putra Selayar, Deng Ical dianggap sosok yang mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya di Selayar," kata Muin, Jumat (7/12/2023).

Di hari keempat di Selayar, Kamis (6/12/2023) kemarin setelah menempuh perjalanan panjang menyusuri laut dengan perahu lalu dilanjutkan perjalanan darat, Deng Ical tiba di Kecamatan Pasilambena, lalu ke Kecamatan Pasimarannu.

Caleg kabupaten dari PKB, Syamsul Bakhri, yang mendampingi yakin Deng Ical dapat mendulang suara yang signifikan apalagi sebagai putra daerah yang memiliki kemampuan.

"Deng Ical komitmen dalam segi pendidikan dengan memfasilitasi anak pulau melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. Karena memang PKB konsen 50 % di sektor pendidikan untuk di maksimalkan," katanya.

  • Bagikan