Libur Sekolah Telah Tiba, Jumlah Visitor Bugis Waterpark Adventure Tembus 6 Ribu Orang

  • Bagikan
Bugis Waterpark Adventure

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Libur sekolah telah tiba. Bugis Waterpark Adventure (BWP) diserbu ribuan pengunjung dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Estate Operation Manager Kalla Land, Edy Kamal menjelaskan awal bulan Desember mengalami kenaikan sebanyak 60 persen pengunjung dari dua bulan sebelumnya.

“Bulan ini merupakan high season di BWP. Jumlah pengunjung terus mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Per 18 Desember 2023, jumlah pengunjung sudah di angka 6 ribu orang,” jelasnya pada Rabu, 20 Desember.

Menurut Edy, pengunjung BWP saat ini didominasi oleh rombongan sekolah atau lembaga pendidikan berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

“Banyak rombongan sekolah atau lembaga pendidikan yang melakukan berbagai kegiatan rekreasi sekaligus family gathering untuk menikmati masa-masa liburan sekolah. Apalagi dalam waktu dekat musim liburan natal dan tahun baru (nataru) akan segera tiba,” lanjut Edy.

Edy menambahkan berbagai persiapan telah dilakukan untuk memberikan pelayan yang optimal kepada para pengunjung. “Maintenance setiap wahana dan fasilitas bermain kita lakukan 1x24 jam nonstop. Jam operasional pun akan dimaksimalkan serta petugas lifeguard  akan senantiasa sigap di setiap wahana dan fasilitas bermain, jadi semua pengunjung dapat merasa aman dan nyaman selama di BWP,” tambahnya.

Sales Residential Senior Manager Kalla  Land Iwan Richardo Nainggolan mengatakan, Bugis Waterpark Adventure kini tidak hanya dijadikan sebagai tempat liburan semata. Dapat pula dijadikan sebagai tempat rekreasi yang memberikan nilai edukasi, serta dapat meningkatkan kreativitas dan imajinasi anak-anak.

  • Bagikan