Andi Sudirman dan Wakapolda Bincang Akrab di Upacara Pelantikan Bintara Polri di SPN Batua

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Upacara Penutupan, Pelantikan, dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel. II TA 2023 Polda Sulsel, di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua, Makassar, Kamis 21 Desember 2023.

Diketahui, bahwa di SPN Batua Polda Sulsel dilantik 714 Bintara Polri yang merupakan angkatan ke-50 TA. 2023. Para bintara itu terdiri 406 orang berasal dari Polda Sulsel dan 308 orang dari Polda Papua Barat dengan lama pendidikan selama 5 bulan.

Pelantikan itu berlangsung dalam upacara penutupan, pelantikan dan pengambilan sumpah yang dipimpin Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi.

“Ucapan selamat dan sukses kepada para Bintara Muda yang baru saja dilantik beserta para keluarga yang turut berbahagia,” kata Andi Sudirman.

kedatangan Andi Sudirman pun disambut hangat oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi. Di beberapa momen, tampak Andi Sudirman dan Brigjen Pol CH Patoppoi terlihat berbincang akrab.

Bahkan kehadiran Andi Sudirman atau yang berakronim Andalan ini mendapat perhatian dari para tetamu yang hadir. Banyak warga yang mengabadikan momen foto bersama.

Salah satu tamu yang hadir, bernama ibu Ayu turut menghampiri Andi Sudirman. “Mau foto pak Gub,” kata perempuan yang berasal dari Kota Palopo ini kepada Andi Sudirman.

  • Bagikan