Hadapi Nataru dan Pemilu, PJ Wali Kota Asrul Sani Minta Perkuat Sinergitas

  • Bagikan

Pj. Wali Kota Palopo dalam kesempatan itu menekankan pentingnya sinergitas, seluruh komponen harus bisa bekerjasama dalam rangka menghadapi Nataru dan Pemilu 2024 agar bagaimana masyarakat bisa melakukan ibadah dengan nyaman dan melaksanakan pemilu dengan damai dan aman.

"Kita harus bisa mendeteksi secara dini kemungkinan kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas dan segera melaporkannya. Terlebih kita Palopo menjadi tujuan orang dari daerah luar merayakan tahun baru dan perayaan Nataru berdekatan dengan pelaksanaan pemilu yang saat ini memasuki tahapan," ungkap Pj Wali Kota.

Terkait ketersediaan dan harga bahan pokok, Pj. Walikota meminta dinas terkait agar melaksanakan pasar murah di setiap kecamatan. "sebagai salah satu upaya menekan harga bahan pokok. Tapi kita Bukan hanya menekan harga tapi juga harus kita pastikan ketersediaan, stok bahan pokok itu ada," ujarnya.

Pertemuan itu dihadiri juga komisioner KPU, Bawaslu, ketua FKUB kota palopo, pimpinan instansi vertikal, staf ahli, asisten, pimpinan perangkat daerah, camat dan lurah lingkup Pemkot Palopo serta undangan lainnya. (shd)

  • Bagikan