Pengurus IKASSA Gowa Periode 2023-2026 Dilantik, Amir Uskara Jabat Ketua Umum

  • Bagikan

Dewan Pembina Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Gowa, Drs. H.Jufri Rahman, MSi yang melantik berharap para alumni ini dapat menjadi media bagi almamater dan juniornya untuk bisa menjadi lebih baik ke depannya.

Bahkan Jufri menegaskan agar alumni mampu menjadi pendongkrak nilai sekolahnya agar dikenal lebih luas. Begitupun sebaliknya jika sekolah tersebut sudah dianggap baik di mata masyarakat maka juga mampu mengangkat derajat alumninya bahwa lulusan dari sekolah tersebut pastilah yang terbaik.

Prosesi pelantikan ini diawali dengan pembacaan SK pengurus IKASSA yang dibacakan oleh Sekretaris Jendral, Yusran IB Henald,SE, dilanjutkan dengan penyerahan bendera Pataka IKASSA dari Dewan Pembina, Jufri Rahman kepada Ketua Umum IKASSA 2023- 2026, Amir Uskara dan penandatanganan berita acara.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus untuk merancang program kerja yang dipimpin langsung oleh Ketua Steerring Committee, Hafid Kadir, SE didampingi Ketua OC Muh. Zulfikar Hasanuddin.

Dalam pelaksanaannya dibagi 7 komisi bidang organisasi dan 1 komisi khusus yang membahas AD/ART IKASSA, dan selanjutnya memberikan pemaparan , membahas, dan menetapkan rencana program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode.

Program kerja ini diharapkan dapat terwujud sebagai kontribusi nyata bagi para alumni, almamater dan untuk masyarakat Kab. Gowa pada khususnya..

Acara berlangsung lancar dan meriah ditutup dengan pengundian doorprize dan photo bersama dengan pengurus.

  • Bagikan