Pengurus IKASSA Gowa Periode 2023-2026 Dilantik, Amir Uskara Jabat Ketua Umum

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Gowa (IKASSA) Periode 2023-2026 digelar di Aula Cemara, Kel. Tombolo, Kec,Somba Opu Sungguminasa, Sabtu (23/12(/2023).

Untuk menjalankan roda organisasi, secara resmi Dr. H.M. Amir Uskara, M.Kes.dilantik sebagai Ketua Umum IKASSA untuk menggantikan Ketua Umum sebelumnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Penjabat Ketua DPRD Kab. Gowa, H. Rafiuddin Raping, SE, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Gowa, Mappasomba, SE, MM, Kapolres Gowa, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II Gowa, Camat Somba Opu, Lurah Tombolo, Agustaman AR, S.Sos.

Sedang dari pengurus hadir Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Sekjen, Wasekjen, Bendahara Umum, Wakil Bendara Umum, Wakil Ketua Bidang, Wakil Sekretaris Bidang, Kordinator Bidang, dan ratusan anggota dan sejumlah perwakilam masing-masing angkatan.

Ketua Organizing Committee (OC), H. Muh. Zulfikar Hasanuddin, S.Kom. mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu.

”Saya selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam mensukseskan pelantikan dan rapat kerja pengurus IKASSA,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum IKASSA, Dr. H.M. Amir Uskara, M.Kes dalam sambutannya mengatakan IKASSA hadir sebagai wadah bagi para alumni untuk bersilaturahim dan memberikan kontribusi nyata kepada almamaternya dan lebih luas lagi berupa pengabdian kepada masyarakat yang sifatnya sosial kemasyarakatan.

Hal ini tentu agar IKASSA bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas seperti halnya sekolahnya yang selalu menjadi unggulan di mata masyarakat sejak masih bernama Salis hingga saat ini yg lebih sering disebut SMAN 1 Gowa.

  • Bagikan