Nikmati Panorama Pulau Sembilan, Pj Gubernur Bahtiar Ajak Forum CSR Salurkan Bantuan

  • Bagikan
Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, berkunjung ke Kabupaten Sinjai, sekaligus menikmati panorama alam di Kecamatan Pulau Sembilan, Senin, 25 Desember 2023. (IST)

Bahtiar juga berterima kasih kepada Pj. Bupati Sinjai dan Bupati Bulukumba yang berkolaborasi mengedukasi masyarakat untuk menjaga potensi perikanan, dan hutan Bakau di pesisir Teluk Bone.

"Kami juga akan diskusikan agar bagaimana Sulawesi Selatan ini menjadi pusat budidaya untuk pengembangan pembibitan bakau. Agar bakau menjadi sumber penghasilan alternatif masyarakat setempat," tandasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah, berterima kasih kepada Pj. Gubernur Sulsel yang telah berkunjung ke Kecamatan Pulau Sembilan, dan berbagi ide serta gagasan untuk mengembangkan potensi perikanan, pencegahan abrasi, serta budidaya mangrove di Teluk Bone, khususnya Pulau Sembilan.

Sebelum ke Pulau Sembilan, Pj. Gubernur Sulsel dan isteri menyerahkan bibit cabai kepada Pj. Bupati Sinjai dan Pj Ketua TP PKK Sinjai. (selfi/fajar) 

  • Bagikan