Perjalanan Panjang NRL Kosmetik, dari Penggerebekan hingga Terdaftar di BPOM

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Setelah melewati perjalanan yang panjang hingga menuai kesuksesan, kini NRL telah memproduksi sedikitnya 26 item kosmetik.

Kabar baiknya, 26 item yang diproduksi oleh NRL Kosmetik tersebut telah resmi masuk daftar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia.

Meskipun sebelumnya pada 2019 lalu, pihak Kepolisian dari Polrestabes Makassar sempat melakukan penggerebekan di pabrik kosmetik NRL.

Penggerebekan itu dilakukan Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar di sebuah sebuah rumah elit di kawasan Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Penggerebekan tersebut rupanya terkait adanya aktivitas pembuatan kosmetik dan produk kemasan yang diduga ilegal.

Keberhasilan ini menjadi tonggak penting bagi NRL Kosmetik dalam persiapannya sebagai pemain utama di pasar produk kecantikan pada tahun 2024.

Nurul Damayana, pemilik NRL Kosmetik, dan suaminya Ichsan, menyambut baik pencapaian tersebut.

Diakui Nurul, persaingan di industri kecantikan adalah hal yang wajar, dan dia berkomitmen untuk tetap fokus pada pengembangan usaha tanpa merendahkan pesaing.

“Insyaa Allah 2024 26 item resmi terdaftar di BPOM RI. Kami berdoa agar tahun depan NRL bisa lebih baik lagi," ujar Nurul kepada awak media, Senin (25/12/2023).

Dikatakan Nurul, terkait persaingan usaha, dia siap untuk tetap bersaing secara sehat tanpa menjatuhkan kompetitor.

"Terkait persaingan usaha kami menganggap itu hal yang wajar, saya bersama istri akan tetap bersaing sehat tanpa menjatuhkan kompetitor," tukasnya.

  • Bagikan