Dies Natalis FMIPA UNM, Begini Pesan Rektor

  • Bagikan
Rektor UNM Prof. Dr. Ir. Husain Syam, M.T.P., IPU, ASEAN Eng.

Sementara itu, Kepala BPS RI, Amalia Adininggar Widyasanti, dalam orasi ilmiahnya menekankan pentingnya pemanfaatan data berkualitas untuk upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kepala BPS RI juga menyampaikan ucapan selamat dan harapannya agar FMIPA UNM terus meningkatkan kolaborasi dalam mencetak generasi muda yang berprestasi di bidang sains. 

"Selamat atas kesuksesan FMIPA UNM dalam mencetak generasi muda yang handal di bidang sains dan teknologi. Mari bersama-sama kita dukung dan bangun masa depan yang lebih baik," tuturnya.

Perayaan Dies Natalis ke-60 FMIPA UNM ditutup secara resmi oleh Dekan FMIPA UNM, Prof. Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D.

“Kegiatan ini sukses menjadi momentum berharga untuk merayakan prestasi dan memperkuat komitmen civitas akademika FMIPA UNM dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di bidang matematika dan ilmu pengetahuan alam” ungkapnya. 

Dekan FMIPA juga mengharapkan agar civitas akademika FMIPA UNM dapat terus mengukir prestasi gemilang dan mengilhami generasi penerus dalam mencapai prestasi yang lebih tinggi.

“Teruslah mengukir prestasi sebagai insan FMIPA UNM yang inovatif, kolaboratif, dan kompetitif.” Ungkap Dekan FMIPA UNM menutup perayaan Dies Natalis.

(Ikbal/fajar)

  • Bagikan