Deklarasi Cabup-Cawabup Jeneponto, IAS: Saling Melengkapi, Matang dan Semangat Muda

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO -- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Jeneponto, Muhammad Sarif Karaeng Patta dan Efendi Al Qadri Mulyadi (Sa'ritta) menjadi yang pertama mendeklarasikan diri menatap pilkada Jeneponto 2024 mendatang.

Deklarasi keduanya dilaksanakan di kediaman mantan ketua DPRD Jeneponto, Alamsyah Mahadi Kulle (AMK), Boyong, Binamu, Jeneponto, Ahad, 14 Januari 2024.

Ribuan warga ambil bagian, mendoakan pasangan yang hadir dengan slogan 'Bersama Kita Bisa' itu.

Deretan tokoh juga ambil bagian. Ada
Mantan wali kota Makassar 2004-2014, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bersama istrinya yang juga Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, serta Sekretarisnya, Muhammad Haekal, mantan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Ketua DPD Demokrat Jeneponto, Mulyadi Mustamu, Ketua DPD PKS Jenponto, Tahal Fasni, serta ratusan tokoh masyarakat Jeneponto.

Duet pasangan ini di mata IAS, menghadirkan harapan yang sangat besar untuk kemajuan Jeneponto mendatang. Apalagi, keduanya figur saling melengkapi dari berbagai aspek.

"Pasangan ini saling melengkapi. Perpaduan antara kematangan sosok Karaeng Patta dan gelora semangat muda dari ananda Efendi Al Qadri Mustamu. Bisa dibayangkan jika dua aspek ini berjalan di atas semangat keharmonisan. Pasti memberi kemajuan bagi Jeneponto," ujar IAS yang didaulat memberi sambutan mewakili Keluarga Besar AMK

Karaeng Patta salah satu tokoh yang memiliki pengalaman panjang mengabdi untuk Jeneponto. Setelah kenyang sebagai birokrat tulen, mantan sekda Jeneponto itu saat ini berstatus sebagai anggota DPRD Sulsel.

  • Bagikan