Pemprov Sulsel Bakal Jadikan Lahan 13,6 Hektar di MOI sebagai Icon Sulsel dengan konsep Back To Nature 

  • Bagikan
Sofha Marwah tanam sukun di MOI, Minggu, (13/1/2024)

Namun, Arsjad mengakui banyak pembenahan yang harus dilakukan.

“Kami akui masih banyak hal yang perlu dibenahi dalam pembangunan dan pengembangan tempat ini. Oleh karena itu, kami mohon perhatian dan arahan Bapak Pj Gubernur Sulawesi Selatan untuk perbaikan tempat ini sehingga Maccini Sombala Of Indonesia (MOI) ini dapat menjadi salah satu icon Sulawesi Selatan dan dapat membawa manfaat bagi Masyarakat Sulawesi Selatan tanpa terkecuali,” terangnya

Menanggapi hal tersebut, Pj Gubernyur Sulsel Bahtiar Baharuddin melihat potensi lahan 13,6 hektar seharusnya bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan sesuatu bagi daerah. Ia menyatakan akan segera membahas bersama terkait taman Maccini Sombala ini. 

“Seharusnya ini bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan bagi daerah, setelah ini tim saya di provinsi akan mendialogkan dan mendiskusikan bagaimana cara mengelola kawasan ini menjadi produktif, sehingga jangan terbengkalai karena ini investasi sudah cukup besar, tapi feed back ke APBD hampir tidak, termasuk dalam  sistem pengelolaan mengandeng pihak swasta,” paparnya (selfi/fajar)

  • Bagikan