Harper Perintis Makassar By ASTON Akan Hadir dengan Promo Spesial Imlek dan Hari Valentine

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Kerja sama antara Fajar National Network (FNN) dengan Hotel Harper Perintis Makassar By Aston kembali terjalin lewat penandatangan Memorandum of Understanding atau nota kesepahaman antara kedua belah pihak.

Kerja sama ini sebelumnya telah terjalin pada tahun 2023 lalu dan kembali terjalin tahun 2024 ini.

Maria Magdalena (Senior Sales Manager) dan Handi Nurdiawan (Graphic Designer) berkesempatan untuk hadir ke kantor FNN pada Jumat (19/1/2024) pagi diterima langsung oleh Kepala Multimedia FNN Abe Bandoe dan Kepala Bisnis FNN, Makmur.

Handi membocorkan program-program baru hotel bintang 4 itu pada kuater pertama tahun 2024. .

"Mengawali tahun baru ini, khusususnya kuarter pertama tahun ini, kami akan mengadakan beberapa event, termasuk promo," kata Handi.

Dia menyebut akan ada berbagai promo menarik dalam rangka menyambut tahun baru China atau Imlek.

"Kita kan akan memasuki tahun baru China nanti kita akan melauncjing promo tetkait tahun baru china. Kami sudah merilis promo F&B dan juga promo kamar terkait tahun baru China nanti," sambungnya.

Selain itu, pihak hotel akan menyediakan promo serupa untuk menyambut hari kasih sayang atau valentine day.

"Di bulan Februari selain tahun naru China juga ada hari kasih sayang, tidak ketinggalan untuk memberikan promo spesial kepada tamu-tamu kami terkait hari kasih sayang ini. Kembali lagi promo F&B. Tamu kami yang ingin merasakan romantik diner, itu kami sediakan promonya," jelasnya.

Selain itu, pada bulan Maret mendatang akan ada launching promo Ramadhan yakni buka puasa yang akan mengambil tema seperti tahun lalu. Harper tahun 2023 menyediakan menu-menu berbuka puasa dengan tema makanan nusantara.

  • Bagikan