PT Uni-Charm Indonesia Rayakan Hari Jadi ke-25, Terus Dukung Kebutuhan Konsumen Wanita

  • Bagikan

Untuk merealisasikan SDGs (Sustainable Development Goals) yang menjadi purpose/tujuan perusahaan, PT Uni-Charm Indonesia Tbk menjadikan konsep melakukan kebaikan kecil di kehidupan sehari-hari yaitu Ethical Living for SDGs sebagai company slogan, dan melakukan berbagai kegiatan perusahaan yang sejalan dengan konsep tersebut.

Beberapa diantaranya ialah kegiatan untuk berkontribusi menyelesaikan permasalahan lingkungan di Indonesia mulai dari kegiatan bersih-bersih sungai, edukasi pemilahan sampah kepada siswa pondok pesantren dan SMA, pemasangan PLTS di 4 Factory untuk mengurangi emisi CO2, serta peluncuran produk ramah lingkungan berbahan dasar kertas daur ulang dan bio material selama 3 tahun berturut-turut.

Lalu terkait kontribusi sosial, PT Uni-Charm Indonesia Tbk telah melakukan aktivitas pink ribbon mulai tahun 2021 untuk mendukung penemuan kasus kanker payudara stadium awal demi meningkatkan kualitas hidup wanita Indonesia, dan juga memberikan donasi uang dan produk ke area yang terdampak bencana alam.

Pada acara kali ini juga terdapat demonstrasi produk yang sesuai dengan berbagai kebutuhan dan gaya hidup konsumen dari tim Marketing dan Research & Development PT Uni-Charm Indonesia Tbk. Produk yang didemonstrasikan adalah pembalut malam Charm Safe Night dengan tema “daya serap yang dapat mencegah bocor di malam hari”, popok dewasa Lifree dengan “metode 2 pieces care yang diakui oleh riset bersama CRSU FKUI dapat mengurangi resiko terjadinya luka dekubitus pada lansia”, dan Deo-Toilet untuk kucing yang diluncurkan pada tahun 2021 dengan tema “fungsi cegah bau”.

  • Bagikan