Staf Ahli Pemkot Parepare Buka Futsal Pelajar Komisariat Bandar Madani

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Noldy Yoseph Rengkuan, hadir dan membuka pertandingan futsal antar pelajar yang diselenggarakan oleh Hipmi Pare Komisariat Bandar Madani Kota Parepare.

Pertandingan ini berlangsung dengan meriah di Gor Glora Mandiri Kota Parepare pada Senin, 22 Januari 2024. Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi para pelajar untuk menunjukkan bakat olahraga mereka, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi di kalangan generasi muda.

Dalam sambutannya, Noldy Yoseph Rengkuan mewakili Pj Wali Kota, Akbar Ali menyampaikan apresiasi atas inisiatif dari Hipmi Pare Komisariat Bandar Madani dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Beliau juga mengajak para pelajar untuk terus mengembangkan minat dan bakat di bidang olahraga, sekaligus menjaga semangat sportivitas.

Gor Glora Mandiri Kota Parepare menjadi saksi kepiawaian para pelajar dalam meraih prestasi di dunia futsal. Kebersamaan dan semangat kompetisi terpancar dari wajah-wajah penuh antusiasme para peserta dan penonton yang memadati arena tersebut.

Dengan suksesnya acara ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pemerintah dan komunitas lainnya untuk terus mendukung dan menggelar berbagai kegiatan yang positif, khususnya dalam mengembangkan potensi dan kreativitas anak-anak muda di Kota Parepare.(*)

  • Bagikan