Sekda Parepare Salurkan Bantuan Pangan untuk 8.605 KPM Keluarga Pra Sejahtera

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare, secara daring mengikuti penyerahan dan penyaluran bantuan pangan oleh Bulog bersama forkopimda Sulawesi Selatan, dan forkopimda kabupaten/kota se Sulawesi Selatan, yang dipusatkan di Kota Makassar, Rabu (7/2/2024).

Khusus bantuan untuk masyarakat penerima manfaat di Parepare, digelar di Gudang Bulog Soreang, yang ditandai dengan pelepasan truk pengangkut bantuan pangan oleh Sekretaris Daerah, Muhammad Husni Syam.

Husni dalam sambutannya mengatakan, bantuan pangan berupa beras yang akan disalurkan langsung ke Kelompok Penerima Manfaat (KPM), merupakan masyarakat dari keluarga pra sejahtera.

“Bantuan ini diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam memenuhi kehidupannya sehari-hari, dan untuk penyalurannya nanti akan diserahkan ke Kecamatan masing-masing,” ujarnya.

Sementara Pemimpin Cabang Perum blBulog Parepare, Jusri mengemukakan, jumlah Kelompok penerima manfaat yang nantinya akan menerima bantuan pangan ini.

“Untuk jumlahnya ada 8.605 KPM, dan masing masing akan mendapatkan 10 kg beras dan penyaluran akan dilakukan setiap bulan,” tandasnya.(*)

  • Bagikan