Beberapa Pendatang Baru Masuk 10 Besar di Dapil Sulsel 2, Ada Nama Muallim Tampa

  • Bagikan
Muallim Tampa

FAJAR.CO.ID,BULUKUMBA — Survei Script Survei Indonesia (SSI) merilis elektabilitas Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulawesi Selatan (Sulsel) 2. Mnempatkan caleg DPR RI Partai NasDem Nomor Urut 7, Muallim Tampa tembus 10 besar.

Dari ratusan Caleg DPR RI 2024 di Dapil "neraka" tersebut. Elektabilitas Muallim Tampa di angka 4,17%.

Caleg berdarah Sinjai-Bulukumba ini, kian optimistis menuju parlemen Senayan, Jakarta, tahun 2024 mendatang. Ia berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat di sembilan kabupaten di Sulsel 2.

"Kepada masyarakat dan relawan kami, khususnya yang di Sinjai dan Bulukumba, kami menyampaikan terima kasih mendalam. Ini hasil kerja yang luar biasa," kata Muallim Tampa, Jumat, 9 Februari 2024.

Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan MTP Bulukumba, Andi Ramlan mengajak seluruh relawannya untuk terus bergerak di sisa waktu yang ada. Ia menyebut untuk meraih kemenangan, dibutuhkan kerja keras bersama.

"Alhamdulillah posisi kita sudah lebih aman. Tapi, kita harus menjaga kantong-kantong suara yang ada," ujarnya.

Di setiap kampanye selama ini, Andi Ramlan benar-benar melihat antusiasme masyarakat untuk mendukung putra daerah Sinjai-Bulukumba Muallim Tampa ke DPR RI tahun 2024.

Menurutnya, dukungan untuk Muallim Tampa realistis dan beralasan. Sebab, alumnus Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar itu, punya gagasan dan jejaring yang kuat di tingkat nasional.

"Kami melihat di lapangan dukungan terus mengalir ke Muallim Tampa. Alasannya karena putra daerah yang punya gagasan dan networking," kata Andi Ramlan.

  • Bagikan