Dorong Mahasiswa Berani Berinovasi, Prodi Ilmu Komunikasi UMI Gelar Majelis Komunikasi

  • Bagikan
Kegiatan Majelis Komunikasi UMI

Dengan kehadiran speaker-speaker berpengalaman, diharapkan peserta dapat memperoleh wawasan baru sekaligus menjalin silaturahmi yang erat. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi mahasiswa untuk mendapatkan motivasi dan inspirasi dalam menjalani perjalanan studi dan karier di bidang Ilmu Komunikasi.

Acara ini bukan hanya kesempatan untuk mengembangkan diri secara akademis, tetapi juga sebagai momen kebersamaan dan silaturahmi antar-mahasiswa Ilmu Komunikasi. Kehadiran Mahasiswa Baru 2023 menjadi fokus utama serta angkatan 2022 dan 2021.

Sejumlah perwakilan SMA, SMK, Madrasah Aliah se Makassar juga diundang hadir. Selain itu pengukuhan ikatan alumni Komunikasi UMI juga akan dilakukan. Di acara ini dirangkai dengan pemberian tropi bagi pemenang Communication Got Talent 2023.

Diharapkan seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI dapat ikut serta dalam acara ini. “Dont Miss It!! See You There, Fellas!!” seru panitia, mengajak seluruh keluarga besar Ilmu Komunikasi untuk hadir dan bersatu dalam semangat “Be Creative, Be Communication.” Event ini diharapkan dapat menjadi awal yang inspiratif dan penuh makna di tahun 2024. (*)

  • Bagikan