Dorong Mahasiswa Berani Berinovasi, Prodi Ilmu Komunikasi UMI Gelar Majelis Komunikasi

  • Bagikan
Kegiatan Majelis Komunikasi UMI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia kembali menggebrak awal tahun dengan menggelar acara tahunan Majelis Komunikasi. Tahun ini, Majelis Komunikasi mengangkat tema “Be Creative, Be Communication”.

Acara ini akan diselenggarakan pada hari Rabu, 21 Februari 2024, dari pukul 08.00 – 13.00 WITA, bertempat di Auditorium Al Jibra UMI, Minggu (18/2/2024).

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Zelfia mengatakan kalau acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk menggagas ide-ide kreatif dalam industri komunikasi dengan narasumber kompeten. Tetapi juga menjadi ajang silaturahmi.

"Acara ini sebagai momen untuk menambah ilmu serta berkumpul dengan keluarga besar Ilmu Komunikasi UMI, baik mahasiswa, dosen dan alumni," ujarnya.

Majelis Komunikasi 2024 ingin mendorong mahasiswa Ilmu Komunikasi untuk terus berinovasi dan membangun kemampuan komunikasi yang efektif. Melalui sesi diskusi, workshop, dan presentasi, diharapkan peserta dapat mendapatkan inspirasi baru dan meningkatkan keterampilan komunikasi mereka.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh beberapa pembicara inspiratif, antara lain Dr. Rusdiah, S.S, M.Hum, Dekan Fakultas Sastra UMI; Dr. Abdul Majid, S.Sos, M.Si, Wakil Dekan 3 Fakultas Sastra UMI; Siti Ramadana Nur Hidayat, Juara 1 Duta Lingkungan Makassar 2023, Runner Up 1 Duta Lingkungan Sulsel 2023, Duta UMI 2022, Juara 1 CGt 2023; Andi Rezky Hardiyanti, Artis Film, Juru Bahasa Isyarat, 1st Duta Komunikasi UMI; Alya Faradiba, Voice Over, ScriptWriter, Social Media Specialist; serta Moch Hattaram Usman, Videographer, Content Creator.

  • Bagikan