Hari Jadi Barru ke 64, Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Keberhasilan Barru Diberbagai Sektor

  • Bagikan

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan komitmen Pemerintahannya bersama masyarakat, menyambut baik dan siap untuk mengambil peran aktif dalam mendukung dan mensukseskan Delapan program prioritas pembangunan yang dicanangkan oleh Penjabat (Pj.) Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

"Insya Allah, Kabupaten Barru siap dan bisa menjadi salah satu kabupaten terbaik untuk pelaksanaan delapan program prioritas Gubernur Sulawesi Selatan, utamanya program ketahanan dan kedaulatan pangan dengan kesiapan Kabupaten Barru menjadi kabupaten penghasil buah nenas di Provinsi Sulawesi Selatan”, tandas Bupati.

Sementara dalam sambutannya, Pj. Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Dr. H. Bahtiar Baharuddin mengingatkan, bahwa wajah pemerintahan Provinsi Sulsel hari ini kami ubah 360 derajat harus menjadi satu tim dengan kawan-kawan pemerintahan kabupaten kota tidak lagi menjadi kompetitor dan 70% pegawai provinsi harus turun ke kabupaten kota.

"Kita menjadi tim yang langsung turun ke lapangan karena yang harus kita perbaiki di tahun-tahun yang akan datang mulai dari tahun ini dengan berhadapan, mendekatkan kembali hubungan pemerintahan dan rakyatnya", tegas Pj. Gubernur Sulsel.

Dirinya memuji berbagai capaian keberhasilan Kabupaten Barru yang ikut mengangkat Citra Provinsi Sulawesi Selatan.

"Delapan tahun tugas di Kementerian Dalam Negeri, cukup mengerti tentang pemerintahan daerah di Indonesia bagaimana dinamikanya dari waktu ke waktu dan contoh yang baik ini hari ini ditunjukkan oleh pemerintahan Kabupaten Barru di berbagai bidang", terangnya.(*)

  • Bagikan