Hari Jadi Barru ke 64, Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Keberhasilan Barru Diberbagai Sektor

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Ungkapan terima kasih dan apresiasi atas sinergitas dan kolaborasi pembangunan bersama Pemprov Sulsel dengan Pemkab Barru menjadi isi Sambutan Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si di hadapan Pj. Gubernur Sulsel DR. Bahtiar pada Puncak Seremonial Hari Jadi Barru Ke-64 di Lantai VI Menara Kantor Bupati Barru, Kemarin, Selasa (20/2/2024).

Peringatan Hari Jadi Kab. Barru selain mengenang kelahiran Kab Barru juga jadi momentum untuk merenungkan kembali dan mengevaluasi segala ikhtiar yang telah dilakukan dalam mengemban amanah untuk meningkatkan kehidupan masyarakat yang lebih berkualitas.

"Peringatan hari jadi harus mampu dijadikan sebagai momentum untuk merefleksikan karya dan legacy yang telah ditorehkan untuk kemajuan Kabupaten Barru", ujar Suardi Saleh.

Berbagai kemajuan pembangunan di Kabupaten Barru telah mengalami dinamika dari waktu ke waktu. Bupati Barru menyebut keberhasilan pembangunan yang telah dicapai daerah adalah bagian dari peran Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan serta seluruh unsur tatanan.

Dirinya mengucap syukur, karena Kabupaten Barru senantiasa mendapatkan perhatian dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan antara lain penyelesaian pembangunan infrastruktur jalan sejak tahun 2021-2023 yang memudahkan jejaring akses transportasi dari Kabupaten Barru ke Kab. Soppeng, Kab. Bone dan ke Kabupaten Pangkep.

"Alhamdulillah, dengan adanya kepedulian dan perhatian yang besar dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk kemajuan Kabupaten Barru, kini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Untuk itu sekali lagi kami haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya", terang Bupati Barru.

  • Bagikan