PT Rachita Raih “The Most Contributed Subsidized Developer Achievement Awards 2023”, Jadi Developer KPR Subsidi terbesar di Regional 5 Bank BTN 

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – PT Rachita selaku pengembang atau developer perumahan mendapat penghargaan Top Developer Subsidi kategori "The Most Contributed Subsidized Developer Achievement Awards 2023” dari Bank BTN. Penghargaan ini diberikan atas kontribusi realisasi KPR Subsidi terbesar di Regional 5 Bank BTN Mencakup Wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua.

Penghargaan tersebut diserahkan pada acara BTN's Most Valuable Developer Dinner Gathering di HW Phoenix Club Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2024). Acara ini juga dirangkaikan dengan awarding yang diberikan khusus kepada mitra pengembang yang memiliki kontribusi besar terhadap pencapaian realisasi KPR di Tahun 2023.

Awarding ini bentuk apresiasi Bank BTN kepada mitra pengembang serta mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini. Harapannya, Bank BTN dan mitra pengembang dapat tumbuh bersama dan berkolaborasi dalam menghadapi dan melampaui target di tahun 2024.

Branch Manager Bank BTN KC Makassar Yusuf Sadeli yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan PT Rachita salah satu developer yang mendapatkan penghargaan Top Developer Subsidi Kategori "The Most Contributed Subsidized Developer Achievement Awards 2023”.Penghargaan ini diberikan atas pencapaian PT Rachita dalam pengembangan kawasan perumahan dengan kontribusi realisasi KPR Subsidi terbesar di Regional 5 Bank BTN Mencakup Wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua. 

“Harapannya dengan pencapaian tersebut, tantangan di tahun 2024 sinergi abadi antara Bank BTN dan PT Rachita dalam rangka pembangunan nasional menjadi lebih kuat dan solid” ungkap Branch Manager Bank BTN KC Makassar.

  • Bagikan