PT Rachita Raih “The Most Contributed Subsidized Developer Achievement Awards 2023”, Jadi Developer KPR Subsidi terbesar di Regional 5 Bank BTN 

  • Bagikan

Merespon penghargaan dari Bank BTN, Ralie Karya Agriawan, S.E.,MBA selaku General Manager PT Rachita mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan hunian impiannya di PT Rachita. Ucapan terima kasih juga terkhusus kepada Bank BTN atas kesempatan yang sangat berharga tersebut.

“Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak baik itu user-user kami masyarakat sulsel, rekan-rekan karyawan dan bank BTN pada khususnya atas kesempatan yang sangat berharga ini” ungkapnya.

Kebahagiaan paling besar yang dirasakan PT Rachita karena keberhasilan pembangunan kawasan perumahan sebagai bentuk bakti terhadap Negara. 

“Penghargaan ini adalah bukti bahwa kami sangat serius membantu pemerintah dalam menurunkan backlog di tengah Bonus Demografi. Alhamdulillah kami diizinkan menjadi yang terbaik. Kedua, kebahagiaan yang tak terhingga atas kepercayaan masyarakat memilih PT Rachita. Dan penghargaan ini adalah bukti kepercayaan itu” ujar General Manager PT Rachita Ralie Karya Agriawan, S.E.,MBA

Ralie juga menyampaikan selamat kepada top developer lainnya yang juga meraih penghargaan pada kategori "The Most Contributed Subsidized Developer Achievement Awards 2023”  diantaranya Salim Group, Arrayyan Group, Delta Group, PT Kinansyah Adijayaland dan PT Sarana Prima Perkasa. (*)

  • Bagikan