Wujudkan Mimpi Jadi Wirausaha Muda di Kalla Institute

  • Bagikan

Saat berkunjung, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo juga didampingi oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erik Thohir dan Menteri Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Basuki Hadimoeljono, yang saat itu sedang sedang melakukan kunjungan ke Kabupaten Pangkep. Kunjungan tersebut guna meresmikan ruas Inpres Jalan Daerah (IJD) Provinsi Sulawesi Selatan, di Desa Panaikang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep.

Perlu diketahui, Kalla Institute secara resmi telah membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2024-2025, hingga bulan September 2024 mendatang. Adapun program studi yang ditawarkan Kalla Institute untuk jenjang sarjana yakni program studi Kewirausahaan, Manajemen Retail, Bisnis Digital, dan Prodi Sistem Informasi.

Kalla Institute menawarkan pendidikan yang berkualitas baik yang didukung oleh sarana prasarana dan fasilitas lengkap yang diharapkan dapat memberikan kenyamanan belajar bagi mahasiswa Kalla Institute. Selain itu mahasiswa juga didampingi tenaga dosen yang berasal dari akademisi dan praktisi yang handal di bidangnya.

Selain itu, Kalla Institute tidak hanya membuka jalur pendaftaran secara regular, namun juga membuka jalur beasiswa. Dimana untuk jalur beasiswa ada beberapa kategori, mulai dari beasiswa prestasi akademik, prestasi non-akademik, portofolio bisnis, hafidz qur’an, dan dhuafa.

  • Bagikan