Kampanye ‘Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet’, IM3 Promo 150 GB Diskon 50 Persen

  • Bagikan

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

"Ramadan juga merupakan momen yang tepat untuk kembali berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga didukung oleh produk unggulan Freedom Internet 150GB. IM3 juga hadir di Makassar dengan tujuan untuk membawa semangat Nyatakan Silaturahmi ke lebih banyak masyarakat Indonesia melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3. Acara ini menjadi sarana berkumpul antar generasi untuk menikmati berbagai kegiatan yang dapat dilakukan bersama keluarga,"katanya.

Para pengunjung Pasar Ramadan IM3 juga dapat mengunjungi booth IM3 untuk berpartisipasi dalam games dan menikmati promo khusus pembelian produk IM3.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik di booth IM3 seperti laptop, kulkas, smart TV 43 inch, rice cooker, voucher belanja, smartwatch, dan lainnya dengan total nilai puluhan juta rupiah. IM3 juga turut menggelar program AKSI Outlet & Mini Gerai IM3 yang akan mengunjungi lebih dari 2.000 Mitra Outlet dan Mini Gerai IM3 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kampanye “Nyatakan Silaturahmi” yang telah diluncurkan di Jakarta, 7 Maret 2024 ini mengangkat fenomena sosial generation gap yang disampaikan melalui video kampanye terbarunya dan sudah dapat disaksikan di YouTube IM3.

Video kampanye Ramadan ini menampilkan aktor muda ternama, Iqbal Ramadhan yang merepresentasikan seorang generasi muda dengan kesibukannya sehari-hari, serta didukung lagu terbaru “Setiap Waktu” dari Hindia yang menceritakan tentang pentingnya saling memahami antar generasi di keluarga.

  • Bagikan