Cara Kalla Kars Raih Keberkahan Ramadhan

  • Bagikan

Lain halnya dengan tipe Keeway SCR 250V yang menggunakan mesin 250 cc, SOHC, 2 silinder V-twin, dengan sistem pembakaran injeksi. SCR 250V ini adalah yang pertama di Indonesia yang menggunakan mesin 250 cc V-twin. Tangki bahan bakarnya berkapasitas 13 liter, yang membuat SCR 250V siap menemani pengendaranya berjelajah dan beraktivitas setiap  harinya.

Selanjutnya tipe Patagonian Eagle, motor paling ideal untuk dimodifikasi dengan gaya bobber. Sebagai motor retro-cruiser dengan suara khas moge yang gahar, tampilan cruiser dan scrambler mengakomodir selera penggunanya yang gemar dengan  tampilan klasik dan maskulin yang umumnya dimiliki oleh pecinta motor yang gemar modifikasi baik pelajar, mahasiswa maupun usia mapan.

Sementara tipe Keeway Shiny 150 bisa dimiliki dengan kelengkapan full accessories, seperti wind shield dan console box. Salah satu fitur unik dari Keeway Shiny 150 yakni kombinasi 7 warna pada dashboard speedometer. Tampilan ini yang membuat penggunanya terhindar dari rasa bosan selama berkendara karena dapat mengganti warna speedometer sesuai selera.

Pelanggan dapat mengunjungi Showroom Benelli-Keeway di kota-kota besar Sulawesi, antara lain Makassar di Jl. Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jl. H.M. Arsyad No. 75, Bone di Jl. Sukawati, Palu di Jl. Mangunsarkoro dan Kendari di Jl. Ahmad Yani.

  • Bagikan