Safari Ramadan Hari Pertama, Bupati Gowa Resmikan Pos Pelayanan Publik di Tombolopao

  • Bagikan

Ia berharap Pemkab Gowa mampu terus melanjutkan pembangunan yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

Sementara Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengaku dirinya bersama Wakil Bupati Gowa terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya secara merata. Menurutnya setelah diresmikannya Mal Pelayanan Publik (MPP) beberapa waktu lalu untuk mengakomodir masyarakat di dataran rendah, maka Pos Pelayanan Publik ini akan mengakomodir masyarakat dataran tinggi yang ingin memperoleh pelayanan.

"Kalau kita belum mampu meningkatkan pendapatan masyarakat, maka kurangi bebannya terlebih dahulu, inilah yang kita lakukan melalui Pos Pelayanan Publik di seluruh kecamatan dataran tinggi. Masyarakat disini yang ingin mengurus kependudukan, perizinan dan lainnya tidak perlu lagi jauh-jauh tapi cupuk datang ke pos pelayanan publik semua telah terlayani," katanya.

Pada kesempatan itu, dirinya meminta seluruh pegawai kecamatan dilatih terlebih dahulu agr mampu melayani masyarakat dengan baik dan mengintegrasikan sistem yang ada sehingga seluruh pelayanan di Disdukcapil bisa terintegrasi.

"Pegawainya dilatih bagaimana melayani dengan baik, jika nantinya tidak bisa melayani dengan baik maka akan dievaluasi secara keseluruhan," tegas orang nomor satu Gowa ini.

Usai melakukan peresmian, Bupati Gowa bersama Wabup Gowa dan Forkopimda Gowa melakukan buka puasa bersama yabg dilanjutkan dengan tarawih bersama di Masjid Nurul Yaqin Mangngontong, Desa Tonasa, Kecamatan Tombolopao dan memberikan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp50 juta serta 2 (dua) unit hand traktor untuk masing-masing kelompok tani Desa Erelembang dan Desa Tonasa. (rls)

  • Bagikan