Pj Wali Kota Palopo Hadiro Buka Puasa Bersama di Kantor Camat Wara Timur

  • Bagikan

"Meskipun di bulan Februari terjadi peningkatan inflasi sebesar 0,40 sekian. Diharapkan kita dapat bekerja sama untuk menekan angka inflasi ini," katanya.

"Terutama di bulan suci Ramadhan, karena tingkat kebutuhan pokok meningkat. Kita telah melaksanakan gerakan menanam cabe, bahkan sayur-sayuran, supaya kita bisa menekan angka inflasi," tambahnya.

Asrul juga menyampaikan, pemerintah telah melakukan pengecekan ke gudang Bulog, untuk memantau cadangan beras yang hingga 6 bukan ke depan masih aman.

"Terakhir saya sampaikan, mari kita tetap menjaga silaturahmi, baik itu antara pemerintah dan masyarakat, maupun antara masyarakat dan masyarakat," pesannya.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan," tutupnya.

Acara buka puasa bersama ini, diisi dengan tausiyah singkat yang dibawakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palopo, Drs. H. Jufri, MA.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda Kota Palopo, Sekretaris Daerah Kota Palopo beserta ketua DWP Kota Palopo, para Asisten Setda Kota Palopo.

Selain itu, juga dihadiri sejumlah Kepala OPD, para Rektor Universitas/perguruan tinggi se-Kota Palopo, Camat Wara Timur, beserta Lurah se-Kecamatan Wara Timur dan masyarakat.

  • Bagikan