Pj Wali Kota Palopo Hadiro Buka Puasa Bersama di Kantor Camat Wara Timur

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PALOPO - Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si, didampingi Pj. Ketua TP PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul, SE, menghadiri buka puasa bersama di Kantor Camat Wara Timur, Senin, (18/03/2024).

Asrul Sani mengatakan, acara buka puasa bersama seperti ini akan digelar di 9 kecamatan yang ada di Kota Palopo dan diawali dari Kantor Camat Wara Timur.

"Nantinya setelah acara buka puasa bersama ini, akan dilanjutkan dengan Safari Ramadhan yag digelar di setiap kelurahan di Kecamatan Wara Timur," kata Asrul Sani.

Asrul menjelaskan, tujuan diadakannya buka puasa bersama ini, tidak lain adalah untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat, sekaligus untuk menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan.

"Sebelumnya kita telah melaksanakan Pemilihan Umum 2024. Kami ucapkan terima kasih kepada pihak TNI-Polri yang telah menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat, khususnya pada saat pemilu," katanya.

Lebih jauh, Asrul tak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, karena bisa mempertahankan suasana yang kondusif.

"Saya berharap kondisi ini bisa kita pertahankan sampai pemilihan wali kota mendatang," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Asrul juga mengimbau untuk menjaga diri karena di Kota Palopo angka penderita AIDS cukup tinggi.

"Ada hampir 500 orang penderita. Mari kita menjaga diri dari AIDS, minimal keluarga kita masing-masing, jangan sampai menambah angka penderita," imbaunya.

Selanjutnya, kata Asrul, dirinya juga berpesan agar angka inflasi dapat dijaga dan dipertahankan yang saat ini rendah.

  • Bagikan