Pj Wali Kota Parepare Operasikan Alat Berat di Stadion Gelora BJ Habibie

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Saat meninjau langsung renovasi Stadion Gelora BJ Habibie, Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali menyempatkan mengoperasikan alat berat yang merobohkan tribun penonton sebelah timur, Selasa (19/3/2024).

Berdasarkan foto-foto yang disebar Humas Pemkot Parepare, Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali didampingi Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulsel Kusworo Darpito dan sejumlah SKPD.

Mereka adalah, Askot PSSI Parepare, KONI Parepare, dan Manajemen PT PSM Makassar.

Mereka berkeliling kondisi stadion yang akan direnovasi. Keduanya lalu berjalan menuju ke tengah lapangan dan menuju tribun penonton terbuka.

Setelah berdiskusi terkait renovasi stadion dengan BPPW Sulsel. Kemudian Akbar Ali diminta untuk secara simbolis naik ke alat berat yang sudah ditempatkan di tribun timur penonton sebelumnya.

Pj Wali Kota Parepare dipandu operator untuk mengoperasikan alat berat untuk merobohkan tempat duduk penoton.

Setelah itu, operator kembali mengambil alih melanjutkan pekerjaan pembongkaran markas PSM Makassar itu.

Setelah melakukan pembongkaran secara simbolis, Akbar Ali, Kepala BPPW Sulsel dan rombongan kembali berjalan ke dalam lapangan menuju ke tribun VIP Utama.

Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali bersyukur akhirnya janji renovasi stadion Gelora BJ Habibie terwujud. Dirinya sempat meragukan renovasi stadion itu bisa terwujud.

“Tapi begitu saya dapat surat akan adanya penandatanganan ini saya selaku pemerintah Kota Parepare sangat bersyukur,” katanya.

“Ternyata apa yang sudah dijanjikan kepada masyarakat kita di kota Parepare khususnya secara umum masyarakat Sulawesi Selatan,” tambahnya.

  • Bagikan