Bakal Dihadiri Pj Gubernur dan Ketua Komisi VIII DPR RI, BPKH-Ummul Mukminin ‘Aisyiyah Sulsel Gelar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

"InsyaAllah bapak Pj Gubernur Sulsel akan turut hadir, Forkompida Sulsel, Ketua Komisi 8 DPR RI Ashabul Kahfi, pimpinan lembaga ormas Islam, dan panitia siapkan 1.000 tamu undangan," tambahnya.

Menurutnya, tujuan dilaksanakan ini bagian dari syiar Islam sebagai bentuk kepedulian, ajang silaturahim kepada masyarakat dan juga sarana sosialisasi BPKH kepada masyarakat umum.

"Harapannya ini bisa menjadi silaturahim dan ajang perkenalan BPKH sebagai badan negara yang mengelola keuangan haji di Indonesia," harapnya.

Terpisah disampaikan Direktur Pondok Pesantren Puteri Ummul Mukminin Dra. Masriwaty Malik, M.Th.I menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak terkhusus pimpinan BPKH atas kepercayaan melaksanakan agenda besar tersebut.

"Terimakasih telah memberikan ruang dan kepercayaan bagi kami melaksanakan agenda buka puasa bersama di Ummul Mukminin," tuturnya.

Ia pula berharap semoga kegiatan program kemaslahatan ini terus berlanjut kedepan.

"Kita berharap insyallah bagian dari awal kerjasama untuk melaksanakan program-program selanjutnya," harapnya.

Bakal hadir pula Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Prof. H. Abd Mu'ti, M.Ed sekaligus membawakan tausiah buka puasa bersama. (rls)

  • Bagikan