Fatmawati Memanfaatkan Mobile JKN Agar Lebih Mudah Dan Nyaman Saat Akan Berobat

  • Bagikan

“Keberadaan loket pelayanan informasi BPJS Kesehatan untuk memaksimalkan pemberian informasi dan menangani pengaduan peserta JKN juga mudah ditemui. Karena untuk mengajukan keluhan bisa dengan menghubungi kontak petugas yang tertera dan ditempel pada sudut tembok ruang tunggu pelayanan, sehingga mudah terlihat. Begitu juga di Mobile JKN, setelah mendapatkan pelayanan dapat mengisi kesan selama berobat pada fitur I-CARE JKN,” terangnya.

Aplikasi Mobile JKN sendiri telah menyediakan berbagai macam fitur kemudahan yang diberikan kepada peserta JKN. Di antaranya, fitur antrean online yang dapat dirasakan langsung bagi peserta JKN. Kemudian dalam Aplikasi Mobile JKN itu, peserta dapat memeriksa kesehatannya secara mandiri dengan menggunakan fitur skrining riwayat kesehatan.

“Oleh karena itu, aplikasi bantu ini sangat efektif dalam pelayanan kesehatan peserta JKN, sangat mempermudah dalam mengakses sistem informasi Kesehatan juga. Jangan sampai tidak memanfaatkan Mobile JKN saat akan berobat, karena sangat membantu dan memudahkan agar bisa memperoleh layanan kesehatan dengan nyaman,” tutup Fatmawati. (*)

  • Bagikan