Andi Muzakkir Aqil Syukuran Bersama Ribuan Warga dan Tokoh Masyarakat Parepare

  • Bagikan
Andi Muzakkir Aqil Gelar Bukber dan Syukuran bersama warga Parepare

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Caleg terpilih DPR RI Dapil II Sulsel dari Partai Demokrat, Andi Muzakkir Aqil menggelar buka puasa bersama (bukber), di kediamannya Jalan Abu Bakar Lambogo, Kota Parepare, Jumat (22/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, ribuan warga antusias hadir untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Andi Muzakkir Aqil sebagai Anggota DPR RI.

Tampak hadir pula sejumlah tokoh Parepare di antaranya, Pangerang Rahim, Faisal Andi Sapada, Muhammad Zaini, Kamaluddin Kadir, Asy'ari Abdullah, dan Bogart, begitupun dengan tim pemenangan dan relawan Andi Muzakkir Aqil.

Muzakkir mengatakan, bukber ini merupakan agenda rutin yang dilakukan bersama keluarga setiap tahunnya pada saat bulan suci ramadan. Hanya saja, kata dia, jumlah warga yang hadir jauh lebih banyak karena dirangkaikan dengan syukuran.

"Melalui kesempatan ini, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Sulsel khususnya yang tergabung dalam Dapil Sulsel II, yang telah mendoakan dan mendukung kami sehingga bisa lolos ke Senayan begitupun dengan tim maupun relawan serta semua elemen yang ada," katanya.

Pria yang akrab disapa Andis ini mengungkapkan, pihaknya bersyukur atas kehadiran para tokoh yang meluangkan waktu di tengah kesibukan masing-masing.

"Untuk selanjutnya, kami masih tetap fokus menunggu sampai keseluruhan tahapan Pileg ini berakhir," jelasnya.

Muzakkir berharap, baik pendukung maupun jajaran tim pemenangan dan relawan, agar bersama-sama dalam menjalankan amanah ini.

"Memang amanah dititipkan kepada kami, tetapi tentunya akan dilaksanakan bersama dalam mewujudkan program kerja, dan aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan di pusat," terangnya.

  • Bagikan