Andi Muzakkir Aqil Syukuran Bersama Ribuan Warga dan Tokoh Masyarakat Parepare

  • Bagikan
Andi Muzakkir Aqil Gelar Bukber dan Syukuran bersama warga Parepare

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Andi Muzakkir Aqil untuk Dapil Sulsel II, Santos menerangkan, pihaknya juga akan melakukan road show bukber ke beberapa daerah untuk bersilaturahmi bersama tim, sekaligus syukuran.

"Namun, karena waktu yang terbatas kemungkinan beberapa saja yang kami kunjungi. Nanti akan dikondisikan dengan tim di daerah," bebernya.

Sedangkan, Ketua Tim Pemenangan Andi Muzakkir Aqil untuk Daerah Kota Parepare, Fuad Ukkas memaparkan, pihaknya berharap tim dan relawan tetap solid dalam mengawal amanah yang telah diberikan kepada Andi Muzakkir Aqil.

"Salah satunya nanti, kami akan membentuk rumah aspirasi yang menampung aspirasi masyarakat Parepare, untuk diperjuangkan di pusat, tentunya demi kesejahteraan masyarakat Parepare," pungkasnya.

Sekadar diketahui, pada Pileg 2024 yang dilaksanakan 14 Februari lalu, Andi Muzakkir Aqil secara pribadi berhasil meraih suara dengan total 50.195. Dari jumlah tersebut, sumbangan suara terbesar bersumber dari Kota Parepare sebesar 16.627.

Hal itu, menjadikan Muzakkir sebagai peraih suara tertinggi diinternal Partai Demokrat, dan menduduki kursi kelima dari sembilan kuota yang ada di Dapil Sulsel II. (*)

  • Bagikan